5 Hal yang Dapat Anda Masak dengan AirFryer

Ingin makan sehat tapi tetap bisa makan makanan lezat? Mungkin Anda perlu mencoba memasak dengan AirFryer. Berikut adalah beberapa masakan yang dapat Anda masak dengan AirFryer. Namun, bila Anda belum memiliki AirFryer, Anda dapat membelinya terlebih dahulu di swalayan terdekat atau secara online di berbagai ol shop terpecaya seperti oxone dan berbagai olshop lainnya. Setelah Anda memiliki AirFryer, cobalah untuk memasak beberapa hal ini untuk mendapatkan hidup yang lebih sehat:

  1. Roti Goreng

Jika Anda menginginkan makanan yang lezat serta sehat, roti goreng mungkin dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat. Untuk membuat roti goreng dengan AirFryer, Anda dapat memasukan 1 sendok minyak olive, pada 2 lembar roti atau gunakan minyak semprot bebas lemak dan masak  selama 5 menit pada 200. Masak hingga terdengar suara ping. Roti bakar yang renyah pun siap untuk disantap.

  1. Burger

Setiap orang pasti kenal dan suka dengan burger, bila Anda termasuk salah satunya, maka  Anda dapat membuat burger yang lebih sehat dengan AirFryer. Anda dapat menggunakan daging babi cincang yang dicampur dengan daging sapi. Campuran daging ini sangat popular dan memberikan rasa yang sangat lezat pada burger Anda.

Dengan AirFryer, Anda dapat memasak 3 burger sekaligus dalam 15 menit pada 180 derajat celcius. Burger akan matang merata dan rasanya pun sangat nikmat, terlebih lagi jika Anda menambahkan potongan tomat di dalamnya.

  1. Chips

Ingin makan kentang goreng atau kripik kentang rendah kalori? Jangan khawatir, dengan AirFryer semuanya mungkin. Bahkan, Anda dapat menikmati chips Anda seharian dan tetap langsing! Caranya masak kentang Anda dengan potongan agak tebal selama 25 menit dengan satu sendok minyak oliv.

  1. Chicken Wings

Bila Anda penikmat Chicken Wings, Anda juga dapat membuatnya dengan AirFryer. Caranya adalah dengan memasukkan 3 sayap ayam beserta bawang putih dan bumbu lainnya dalam bungkusan kertas timah di AirFryer. Masak selama 10 menit pada suhu 200 derajat. Hasilnya akan sangat matang sempurna.

  1. Fish

Bila Anda berpikir bahwa AirFryer hanya dapat menghasilkan ikan kukus, Anda salah besar, karena AirFryer juga dapat menghasilkan ikan goreng. Masak ikan dengan minyak olive selama 8 menit pada suhu 180 derajat. Ikan yang dihasilkan sangat lezat dan cantic serta tidak terlalu kering.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s