5 Alasan Mengapa Mini Chopper Cocok Digunakan untuk Barbeque.

Barbeque merupakan salah satu cara memasak yang cukup digemari banyak kalangan. cara memasaknya pun cukup mudah yaitu dengan menggunakan alat panggang dan bara api atau arang. Bahan yang dapat Anda bakar pun cukup variatif seperti jagung, daging, sosis dan sebagainya. Selain bahan utama dalam membuat barbeque, Anda pasti juga membutuhkan bumbu atau pelengkap untuk menambah rasa dari barbeque.

Bagi sebagian orang, membuat bumbu barbeque terasa cukup merepotkan, oleh karenanya kami sarankan untuk menggunakan chopper dalam membuat bumbu barbeque. Saat ini terdapat beragam merk chopper yang dapat Anda temui, seperti salah satunya adalah chopper Oxone yang tentunya dapat mempermudah kegiatan membuat bumbu barbeque Anda. Berikut adalah kelebihan dalam menggunakan chopper dalam membuat bumbu barbeque:

  1. Memotong bawang bombay untuk membuat burger tanpa harus menangis

Apabila Anda ingin membuat burger untuk barbeque, Anda dapat menggunakan chopper untuk memotong bawang Bombay. Selain lebih mudah, Anda tidak perlu lagi menangis karena memotong bawang. Chopper akan memotong bawang Bombay dalam sekali tekan karena memiliki mata pisau yang tajam dan dapat memotong dengan cepat.

  1. Pembuatan bumbu untuk daging

Beberapa orang mungkin lebih suka memanggang daging dan lainnya tanpa menggunakan bumbu. Namun pada umumnya penggunaan bumbu sangatlah penting. Oleh karenanya chopper akan mempermudah Anda dalam membuat bumbu. Tidak perlu lagi repot-repot memotong dan menumbuk bumbu karena semua akan tercampur menjadi satu dengan rata. Anda dapat mencampurkan beberapa bahan menjadi satu untuk menjadi bumbu pelumur daging sebelum dipanggang untuk barbeque seperti chili flakes, daun thyme kering, rosemary kering, bay leaves, garam dan merica.

  1. Membuat makanan pelengkap dan salad dressings

Side dish atau makanan pelengkap sangat penting ketika anda ingin membuat barbeque. Chopper akan membantu Anda dalam membuat saus dipping atau salad dressing sebagai pelengkap dengan mudah dan cepat.  Anda dapat mencampurkan tomat, bawang Bombay, cabai, daun ketumbar, garam, serta air lemon menjadi satu untuk membuat saus pelengkap barbeque Anda.

  1. Harga yang cukup terjangkau

Chopper memiliki harga yang cukup terjangkau serta ukuran yang cukup kecil dibandingkan food processor. Selain itu Chooper dapat digunakan untuk berbagai hal seperti membuat bumbu, memotong makanan dan menghaluskan makanan.

  1. Mudah digunakan dan dibersihkan serta tidak memakan tempat

Chopper memiliki bentuk yang cukup kecil sehingga mudah untuk disimpan dibandingkan dengan food processor. Selain itu juga mudah untuk digunakan dan dibersihkan karena tidak membutuhkan keahlian dan instruksi khusus dalam penggunaan serta perawatannya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s