10 Menu Sarapan Lezat yang Mudah Dibuat

Sarapan pagi sangat penting bagi kesehatan tubuh serta sebagai asupan penunjang aktifitas kita sepanjang hari. Namun, di tengah aktifitas yang begitu padat, tak banyak dari kita yang melewatkan makan pagi karena keterbatasan waktu. Untuk menyiasati hal ini memang perlu rasanya untuk memutar otak dalam menghemat waktu.

Berbagai cara dapat Anda lakukan seperti membeli peralatan masak yang lebih efisien di berbagai swalayan terdekat atau bila Anda tak mau repot, Anda juga dapat membeli serangkaian peralatan sarapan yang pastinya akan sangat menghemat waktu Anda, seperti professional breakfast series oxone atau eco breakfast series oxone pada toko penyedia alat rumah tangga terdekat maupun secara online.

Selain itu mengetahui berbagai macam menu sehat nan lezat yang dapat Anda sajikan secara sederhana juga dapat menghemat waktu Anda, berikut adalah beberapa menu yang dapat Anda pertimbangkan untuk dijadikan menu sarapan esok hari.

  1. Apple and Cheddar Tartine

Lapisi roti baguette dengan selai apel, potongan buah apel, dan keju. Kemudian, panggang sedikit bagian permukaannya hingga kecoklatan.

  1. Oatmeal dengan Buah Aprikot dan Kismis

Apabila Anda tidak memiliki waktu untuk menyiapkan sarapan, Anda dapat membuat oatmeal pada malam hari yang Anda simpan di kulkas. Kemudian panaskan dengan microwave saatAnda ingin memakannya dan jangan lupa tambahkan potongan buah aprikot serta kismis di atasnya.

  1. Omelet Telur dan Jamur

Ketika Anda memasak omelet, pastikan Anda mengocok telur dengan baik agar omelet yang dibuat terasa lembut saat disantap.

  1. Waffle Selai Kacang dan Pisang

Siapkan waffle lalu olesi dengan selai kacang, serta potongan buah pisang dan lumuri sedikit dengan madu.

  1. Taco isi Telur Orak Arik

Apabila Anda pecinta makanan pedas, Anda dapat menambahkan sedikit jalapeno atau cabai ke dalam kocokan telur sebelum dimasak.

  1. Roti Panggang isi Yogurt dan Salmon

Anda dapat menggunakan roti panggang dan yogurt sebagai pelengkap sarapan Anda dan jangan lupa masukkan potongan salmon pada roti panggang Anda.

  1. Yogurt dengan Buah dan Sereal

Yogurt yang ditambahkan dengan buah dan sereal akan terasa nikmat apabila Anda menyimpannya secara efisien dalam kotak atau botol minum.

  1. Roti Bakar dengan Sirup Raspberry

Roti bakar dengan sirup raspberry adalah sarapan sederhana yang mengenyangkan serta lezat. Jangan lupa untuk menambahkan sedikit kayu manis sebagai penambah rasa dan sedikit kacang macadamia sebagai pelengkap.

  1. Keju Cottage dengan Buah Nanas

Makanan ini dapat Anda kreasikan sesuai dengan berbagai macam buah sesuai dengan selera Anda

  1. Sandwich Ham isi Telur dan Bayam

Cobalah untuk membuat telur setengah matang sehingga lelehan kuning telur yang keluar saat Anda makan dapat membuat sarapan Anda terasa lebih nikmat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s